festival teluk maumere 2016
festival teluk maumere 2016
festival teluk maumere 2016

Project Name : Festival Teluk Maumere 2016

Client : JIA Dreams Group

Year : 2016

Status : Offline

Project Description :

Website ini adalah website untuk sebuah event pariwisata tahunan di Maumere. Karena sifatnya adalah event, maka setelah event selesai dan dirasa cukup, maka website ini pun statusnya langsung di offline kan.

Didalam website ini ada yang agak berbeda adalah dengan fitur beberapa kontak form yang banyak fieldnya sehingga cukup panjang. Kontak form tersebut digunakan untuk pendaftaran peserta atau tamu secara online yang ingin mengikuti event ini.

Selain tersebut ada bagian-bagian yang biasanya terdapat pada sebuah website atau informasi event lain, seperti halaman tentang, pemateri, jadwal, dan beberapa informasi lainnya.

Event Description :

Festival Teluk Maumere 2016 adalah sebuah acara yang bertujuan untuk mengekspos keindahan bawah laut yang berada di daerah Maumere Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dengan penyelenggaranya dari pemerintah daerah setempat dibantu oleh JIA Groups, mengadakan beberapa kegiatan seperti lomba foto bawah laut (underwater photo contest), lomba foto konservasi bahari (photo rally contest), acara musik dan seni, yang menampilkan beberapa kesenian lokal.

Selain itu event tersebut juga menawarkan paket wisata selama event berlangsung, dimulai dari one day trip sampai paket wisata 5D/4N dengan berbagai fasilitas yang mereka tawarkan.

Pesertanya yang mengikuti event ini datang dari berbagai daerah di Indonesia dan negara-negara lain, seperti dari Singapore, Malaysia, Hongkong, USA, Inggris, Perancis dll.

work as freelancer, web developer, tourism support, organizer, etc - i’m a humanize human, a son, a father, a husband, who love coffee and cigarette, lazy and moody, entrepreneur, very easy to sleep, internet addict, bad designer, humorious, playing guitar, can’t singing & cooking, thin body, brown skin, smily, travelling & hiking, art & culture related, etc………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.