exclusive hosting

Exclusive Webosting ? Mungkin anda jarang mendengar istilah ini, bahkan bagi orang yang sering menggunakan jasa webhosting sekalipun.

Mengapa anda butuh exclusive webhosting?

  1. Untuk keamanan

Pengalaman kami, banyak kasus peretasan (hacking) terjadi salah satunya karena salah satu client mungkin kurang perhatian dengan isi websitenya, dan ada celah yang belum tertutup untuk jalan masuk ke server tersebut dan akhirnya bisa mengganggu client lain (tetangganya), walaupun hal tersebut hanya salah satu kemungkinan saja.

Pembatasan 1 domain/website untuk 1 account cPanel adalah salah satu cara meminimalisir gangguan keamanan seperti yang kami sebutkan diatas, karena jika ada 1 website terkena hack, maka website lain yang berada di 1 akun cPanel tersebut adalah sasaran paling mudah untuk di hack berikutnya.

Exclusive Webhosting menggunakan CloudLinux untuk mengatur akun di cPanel dan memperkuat batas diantara akun tersebut. Teknologi ini membuat webosting bisa lebih cepat, lebih aman, dan lebih flexible.

  1. Untuk performance

Kami sangat membatasi jumlah client untuk menjaga performance dengan cara membatasi akun dan domain didalam satu server, karena dari pengalaman kami, seringkali sebuah hosting provider kinerjanya buruk karena beban yang terlalu berat akibat kebanyakan client dalam satu server, apalagi pada jam-jam sibuk, seperti pada jam-jam kerja dlsbnya.

  1. Untuk ketenangan konsumen

Seringkali terjadi sebuah website di suspend, untuk hosting yang saya tawarkan, sudah kami sesuaikan sesuai dengan kebutuhan konsumen sehingga bertahun-tahun sekalipun setelah menggunakan webhosting dari kami, tidak ada yang kena batasan limit.

Paket exclusive hosting ini bukan yang premium sekali, tetapi untuk kebutuhan webhosting standard yang umumnya digunakan oleh pengguna/pemilik website, 99% kedepannya anda tidak perlu memikirkan kekurangan storage, kekurangan bandwidth, akses lambat atau bahkan gagal dibuka pada jam kerja, kemudian menerima notifikasi-notifikasi dari provider untuk menaikan kelas paket (= bayar lagi) dll.

Harapan kami adalah agar anda tenang tidak perlu memikirkan hal-hal tersebut lagi.

Masih ada pertanyaan lagi? Silahkan kontak kami, maka kami akan dengan senang hati menjelaskan kepada anda.

Salam sukses!